Notebook menjadi salah satu buku catatan yang dapat dibawa kemanapun sebab bentuknya yang tergolong cukup kecil, sehingga bisa disimpan dengan mudah pada tas. Notebook sendiri berfungsi untuk mencatat hal penting, seperti mentari seminar, atau sebagai jurnal perjalanan. Notebook sendiri pun bisa didapatkan dengan mudah, bahkan bisa gratis sebab biasanya notebook bisa digunakan untuk souvernir dalam seminar. Mungkin anda pun pernah mendapat souvernir seminar berupa notebook. 

Atau jangan-jangan sekarang ini anda harus cetak notebook untuk acara seminar yang akan diselenggarakan? Tenang saja anda bisa memesannya notebook secara custom atau sesuai desain sendiri di digital printing atau tempat percetakan. Sama seperti buku tulis, notebook memang berisi lembaran-lembaran kertas kosong bisa bergaris atau polos untuk tempat mencatat hal penting. Untuk cover notebook memang bisa disesuaikan, misal untuk seminar maka bisa mendesain dengan memberikan nama acara seminar di cover.

Untuk bahan notebook, bahan cover dan bagian dalam biasanya berbeda. Untuk bagian cover biasanya menggunakan kartasn art carton yang tebal, sedang bagian dalam menggunakan ketas HVS dengan ketebalan lebih tipis dibandingkan dengan kertas cover luarnya. Untuk ukuranya pun termasuk beragam, anda bisa disesuaikan sesuai keperluan, biasa dengan ukuran A5 atau sebagainya. 

Jika anda memang perlu melakukan cetak notebook maka silakan untuk kunjungi PT. Nada Rawamangun Jakarta, dengan nomor kontaknya adalah +62 812-9638-4494, lalu beralamat di Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220. PT. Nada Rawamangun Jakarta ini merupakan percetakan atau jasa digital printing yang berkualitas di Jakarta. Informasi lebih banyak lagi anda bisa mengunjungi link website https://www.cetakmurah24jam.com/2024/02/digital-printing-berkualitas-24-jam.html

0 Comments:

Posting Komentar